Sunday, January 22, 2012

about bubble five (´▽`ʃƪ)♥

bubble five :D komunitas abal abal dari smp strada t.h tigaraksa . muehehe :3 mula mula nya sih kita cuma temenan, lama lama makin deket, akhirnya sahabatan, tadi nya mau buat girlband, tapi ga jadi, pada ga pede soalnya . hahaha. tadinya nama BUBBLE FIVE itu 5SEKAWAN, tapi, gara gara ada yang PLAGIAT'in 5SEKAWAN, jadi kita ganti nama jadi BUBBLE FIVE :) BUBBLE FIVE itu artinya 5 GELEMBUNG, nama itu diambil karena kita berlima (saya, hesti, inggrid, ayu, chacha) suka sama yang namanya PERMEN KARET :D hihiw~ :3 dan kecewa nya ada yang PLAGIAT'in 5SEKAWAN, saya baru ngerasain gimana rasanya kalau di plagiat'in kaya begitu, nyesek banget :'( hiks .salam #peace aja deh sama PLAGIAT itu ! (ˆ⌣ˆ)♉ BUBBLE FIVE resmi tanggal ♥19.01.2012♥ berharap BUBBLE FIVE umurnya panjang . muehehe :3 banyak lah pasti nya rintangan yang menghalangi persahabatan kita. member BUBBLE FIVE itu keras kepala semua, termasuk saya . hihihi . saya sedikit takut kalau BUBBLE FIVE bubar karena keras kepala kami itu . kemarin sempet HAMPIR bubar gara gara pada ga tepatin janji, waktu itu saya yang ngambek parah :D tapi akhirnya balik lagi karena saya merasa susah buat pisah sama BUBBLE FIVE (´⌣`ʃƪ)♥ nama 5sekawan itu yang buat saya sendiri, kalau BUBBLE FIVE yang buat itu hesti :D saya bingung, tumben banget anak itu otak nya encer :D hahaha. BUBBLE FIVE itu bukan geng kok, cuma kaya nama persahabatan aja . hihihi :D kita juga punya gelang khusus BUBBLE FIVE loh :D gelangnya sederhana, tapi bermakna banget . sekian deh tentang BUBBLE FIVE . hanya membahas sedikit :D walau saya tau ini tidak penting :)) #respect

No comments:

Post a Comment