Friday, February 24, 2012

about me ☺

heloo eperibadeh :þ dea dataaangg *gelar karpet merah =D*
mau buat catatan biodata lagi nih . mungkin ga semua, karena ada sebagian yang lupa hihihi.
mungkin sebelumnya udah pernah dijelasin ya, tentang perkenalan itu :D hihihi .
nama, pasti udah taukan?  :D lahirnya di tangerang, 27 september 1999. zodiak saya libra, agama katolik =) sekarang sih mulai suka sama sih Emir Mahira \=D/ paling seneng liat dia senyum terus, behelnya nongol gitu (´⌣`ʃƪ) hahaha . kalau smash sih, masih suka kok, cherrybelle juga . sekarang ga begitu respect lagi sama big babol xD hahaha ._. tapi masih suka kok ;) yang mau kasih bisa sms ke nomor ini 083******** piipp sensor :D hahaha . sekolahnya di SMP Tunas Harapan . tetep suka doong sama JKT48 ;) apalagi teh mopaa (´⌣`ʃƪ) idiihh :* cantiknya . hahaha . gasuka galau galau deh, saya ceria kok orangnya hihihi . ya karna cerianya itu, sering banget ribut di kelas :D hahaha . anti deh sama orang yang KEPO . hahaha. weh, ginigini saya suka shopping loh =D wah, ini nih ini, i'm big fans of doraemon ! tadinya sih suka danbochi, cuma merchandise nya susah dicari -_-" tetep suka tapi sama danbochi . suka coboyjunior jugaa (y) kalo orang orang sukanya sama sih baale, kalau saya sukanya sama sih babas \(´▽`)/ di bubblefive saya paling narsis xD ciaaat . gabisa diem, kalau upacara pasti ribut-_-v paling suka pelajaran bahasa inggris sama seni budaya . suka banget foto foto (y), menggambar, tweeting, dengerin musik, dan...nyanyi nyanyi gajelas xD jiaah, tapi suara saya bagus kok xP kalau saya nyanyi dijamin pesawat terbang jatoh ._. gkgkgk . pernah ikut lomba vocal group pas SD, juara 2 sekabupaten *yay \=D/* temen sih bukan bubblefive doang, banyak banget *woiyadong B)* Jawa Kece - Jesus Follower - Emir Mahira Addicted - Movaniac - Doraemon . hahaha . makanan favorit sih ga ada, saya suka semua makanan yang tanpa mengandung borax ._. *iyalah-_-v* lumayan panjang, cape ngetiknya-_-" besok lagi deh saya dateng *gulung karpet merah =D* paypay eperibadehhh :* LOVE IS YOU ! ♥

No comments:

Post a Comment