Wednesday, February 1, 2012

that happened today -.- *bad !

wahh, hari ini -___-" anti deh kayanya sama hari ini, gamau lagi kejadian. garagara anakanak ribut di kelas, paspasan anak kelas 7a itu pelajaran mandarin, pelajarannya pa achen, wah, disitu udah kaya patung liberty, behh, gabisa gerak seluruh badan gue, mematung dah. pa achen masuk kelas terus "kok ribut? mana gurunya?" "ga ada pa" "kalian bisa kan urus diri sendiri?" "bisa pak" "siapsiap nanti ujian". JLEB ! matilah gue, mana belum belajar. ahh sial ini anakanak --" nyusahin aja. secara gue ketua keamanan, kalo ribut otomatis gue, ketua kelas sama sekretaris yang kena omel. spontan gue marahmarah sama anakanak . wah anjir memang, kelas gue benerbener rusuh, samasekali gabisa diatur, daripada gue pusing, mending tidurr~ gue beneran tidur, sekitar 1.. 2.. 3.. 4.. 5.. 6.. 7.. 8.. 9.. 10.. 11.. 10 menitan deh pokoknya sampe akhirnya punggung gue ditepok sama william, blep, langsung bangun, ahh padahal gue lagi mimpiin emir tuh -___-" langsung bangun, taunya mau doa, yaudah deh doa, terus istirahat. gue ke kamar mandi dulu, soalnya B5 ada di sana, si inggrid cerita "eh, tadi kelas lu ribut ya? mampus lu tadi pa achen marahmarah garagara kelas lu ribut. siapsiap aja" NYESS ! wah, ini dia nih, gue ngeri banget, gue sama si hesti diem aja, udeh pasrah lah pokoknya . pas ke kantin, pujituhan deh ketemu pa achen, salamsalam abis itu gue ngaduin kelakuan anakanak pas pelajaran IPS. "yaudah, kalian taukan siapa aja yang ribut? catet aja, nanti kasih ke saya" YESS ! mudahmudahan gue, hesti sama si yudha ga kena marah. pas masuk kelas, mukanya pa achen udeh kaya baju lecek, wah, matilah, dia marah sama gue apa engga? beh, tangan gue udah dingin banget. langsung baca absen "absen 1,2,3,4,5 maju!" maju lah semua, langsung bawa kayu kesayang :p "PLAK!" lima lima nya kena pukul :o gue yakin itu sakit . pokoknya lanjuut dan lanjut. njirr -___-" tangan gue merah lagi. "siapa tadi yang saya pukul? " kata pa achen. yang pa achen pukul tadi pada angkat tangan . "sakit ga?jujur aja" "sakit pak" "mau bales saya?" yang angkat tangan pada geleng geleng . kalian ga mau bales saya kan? yaudah, saya yang pukul sendiri" langsung gue buang muka, gue benerbener gabisa liat guru nyakitin dirinya sendiri . "PLAK! PLAK" sampe 10 kali, gila aja kali, gue liat tangannya merah banget, yatuhan T_T air mata gue sampe netes. "adil kan?" tangannya bener bener merah, kayunya aja sampe mental . lemes deh gue . ya ampun pa achenn >< tapi dia ga marahmarah, malahan ketawaketawa . pulangnya gue minta maaf sama dia . pokoknya, TODAY IS VERY BAD DAY -.-

No comments:

Post a Comment